informasi

INFORMASI

"Pengurus Rukun Tetangga 01 RW 08 BCA Pamengkang mengucapkan, " Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H," ......// "Mari kita jegah penyebaran virus corona dengan 1) Pake masker, 2) Jaga Jarak,3) Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir" .

Selasa, 15 Oktober 2013

Peresmian Lapangan Bulu Tangkis

Penyerahan Kenang-kenangan secara simbolis kepada
Ketua RW.08 BCA dari fihak Coca Cola dan PBSI


Pamengkang : Coca-Cola Indonesia bekerjasama dengan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia(PP PBSI) melakukan kegiatan untuk mengembalikan kecintaan masyarakat terhadap olahraga bulutangkis. Kerja sama diwujudkan melalui kegiatan aktivasi di daerah pemukiman/grassroot bertajuk "Angkat Raketmu".

Salah satu aktivitas dari program Angkat Raketmu adalah penyediaan lapangan bulutangkis di area pemukiman warga. Penyediaan lapangan ini termasuk perbaikan lapangan yang rusak, serta penyediaan sarana prasarana pendukung seperti net, raket, shuttlecock, serta lampu lapangan.
Salah satu dukungan ini berbentuk penyediaan lapangan bulutangkis di area pemukiman Bumi Cirebon Adipura ( BCA ) Pamengkang Kec. Mundu Kab. Cirebon, tepatnya dilapangan bola voly samping masjid al-falah. Hari Minggu (13/10/2013) dilakukan serah terima lapangan bulutangkis yang pertama bersama warga Perum BCA Pamengkang Kec. Mundu Kab. Cirebon.

Sebelum acara peresmian lapangan dimulai, diramaikan dengan sesi berbagi kegiatan diantaranya Jalan Sehat mengelilingi komplek BCA dilanjutkan dengan senam massal yang diikuti oleh seluruh warga BCA. Setelah senam massal selesai dilanjutkan dengan lomba-lomba diantaranya  lomba makan kerupuk dan tarik tambang. Acara ini terasa lebih meriah karena diringi dengan musik dengan mendatangkan artis-artis kota cirebon. Temapt jam 09.00 WIB dilanjutkan pembagian doorfrize sampai jam 10.00 WIB. Acara peresmian penyerahan Lapangan Bulu Tangkis dimulai jam 10.00 WIB sampai jam 11.30 WIB.

Dalam sambutannya Ketua RW.08 menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada fihak Coca Cola dan PBSI atas bantuannya, Insya Alloh lapangan ini akan kami rawat dan jaga serta akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk seluruh warga BCA.

Foto-foto kegiatan peresmian lapangan bulu tangkis di lingkungan RW.08 BCA ( Minggu, 13/10/2013.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar