informasi

INFORMASI

"Pengurus Rukun Tetangga 01 RW 08 BCA Pamengkang mengucapkan, " Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H," ......// "Mari kita jegah penyebaran virus corona dengan 1) Pake masker, 2) Jaga Jarak,3) Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir" .

Selasa, 15 Oktober 2013

Penyembilhan Hewan Qurban 1434 H


اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَر اَللَّهُ اَكْبَرْ ـ لآاِلَهَ اِلاَّ اللَّهُ ـ اَللَّهُ اَكْبَرْ اَللَّهُ اَكْبَرْ وَلِلَهِ الْحَمْدُ

Pamengkang : Idul Adha bagi sebagian masyarakat Islam di Indonesia disambut dengan perayaan dan suka cita dengan menyembelih hewan qurban tak terkecuali di DKM Al-Falah RW.08 BCA.

Proses penyembelihan hewan-hewan qurban tersebut dilaksanakan di halaman Masjid Al-Falah  setelah pelaksanaan shalat ‘Id pada hari Selasa, 15 Oktober 2013/10 Dzulhijah 1434 H sekitar pukul 08.00 WIB disaksikan langsung oleh ketua RW Bpk. Agus Hadiat,  pengurus DKM, yang berqurban dan sebagian masyarakat sekitar yang ingin melihat proses penyembelihan hewan qurban. Adapun jumlah hewan qurban yang dititipkan kepada panitia tahun ini ada 27 ekor kambing dan 1 ekor sapi.

Untuk pendistribuasian daging kurban tahun ini, diserahkan langsung dan di koordinir oleh ketua RT. Masing-masing, sehingga warga langsung mengambil daging hewan qurban di RT masing-masing. Hal ini dilakukan agar lebih tertib, sehingga tidak terjadi antrian panjang, kisruh dll. Sekitar 600 bungkus daging hewan qurban dibagikan ke warga BCA dan sekitarnya, dan langsung dipimpin oleh ketua panitia Ust.Wawan Hermawan.

Kami atas nama Pengurus DKM Al-Falah dan Panitia Penyembelihan hewan qurban mengucapkan Jazzakumullah katsiro kepada mereka yang menitipkan hewan qurbandan mudah-mudahan amal kita diridhoi Allah SWT. Amin

Foto-foto kegiatan penyembelihan hewan qurban di Masjid Al-Falah BCA-Pamengkang ( Selasa, 15-10-2013 ).










 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar