informasi

INFORMASI

"Pengurus Rukun Tetangga 01 RW 08 BCA Pamengkang mengucapkan, " Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H," ......// "Mari kita jegah penyebaran virus corona dengan 1) Pake masker, 2) Jaga Jarak,3) Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir" .

Senin, 14 Oktober 2013

Kerja Bakti di Masjid Al-Falah

Masjid al-Falah merupakan masjid kebanggaan
masyarakat BCA,masih dalam tahap penyelesaian







Pamengkang : Minggu (13-10-2013) dalam rangka menyambut hari raya 'Idul Adha 1434 H Warga RW.08 BCA  berbondong-bondong dan bahu-membahu melaksanakan kerja bakti di Lingkungan Masjid Al-Falah yang merupakan masjid kebanggaan Masyarakat BCA. Kerja bakti dilaksanakan dengan tujuan untuk membersihkan dan memindahkan tumpukan pasir dan tanah di samping masjid agar kelihatan bersih dan indah, sehingga area pelataran masjid dapat digunakan untuk melaksanakan sholat 'Id yang biasanya dipadati oleh jama'ah Ibu-Ibu mengingat di dalam masjid penuh oleh jama'ah bapak-bapak.

Kerja bakti dilaksanakan sekitar jam 07.30 WIB hingga berakhir  jam 11.00 WIB. Selain membersihkan area samping dan depan masjid, juga untuk mempererat silaturrahmi di antara warga khususnya Warga RW.08 BCA-Pamengkang.

Mudah-mudahan amal baik kita mendaptkan ridho dari Alloh SWT. Amin !..

Foto-foto kegiatan kerja bakti di Masjid al-Falah ( Minggu, 13-10-2013 )









Tidak ada komentar:

Posting Komentar