informasi

INFORMASI

"Pengurus Rukun Tetangga 01 RW 08 BCA Pamengkang mengucapkan, " Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H," ......// "Mari kita jegah penyebaran virus corona dengan 1) Pake masker, 2) Jaga Jarak,3) Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir" .

Sabtu, 05 Januari 2013

Sambut Tahun Baru 2013


Beberapa warga yang tergabung disetiap gang di lingkungan RT01 RW.08 Perumahan BCA Pamengkang  menyambut datangnya tahun baru dengan bakar ikan dan ayam (Senin, 31 Des 2012) .

Ditengah mendung disertai rintik hujan sebagian warga gang VIII dan Lestari Raya II sejak sore menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut datangnya tahun baru 2013.

Seperti yang dilakukan beberapa warga gang VIII dan Lestari Raya II sambil menunggu moment pergantian tahun 2012 ke 2013 mulai dari pagi sudah membeli ikan, dan tampak dari sore harinya sudah menyiapkan peralatan membakar ikan seperti panggangan dan juga arang.

Tidak hanya gang VIII DAN Lestari Raya II, gang VII juga tampak sebagain warga sibuk terutama Ibu-ibu sudah sibuk menyiapkan masakan dan jajanan untuk persiapan malam tahun baru.

Tidak hanya bakar ikan dan ayam saja, malam itu juga dihibur dengan karaokean dan pemutaran film Sejarah Kota Cirebon.

Puncak pergantian tahun pun semakin meriah dengan terlihat dan terdengarnya dentuman suara petasaan dan kembang api yang dinyalakan warga sekitar menyambut tahun baru 2013. Mudah-mudahan ditahun 2013 kita semua di beri kemudahan dan kesuksesan itulah yang diharapkan warga dalam menyambut tahun baru 2013. Aamiin.

Foto-foto acara pergantian tahun baru 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar