informasi

INFORMASI

"Pengurus Rukun Tetangga 01 RW 08 BCA Pamengkang mengucapkan, " Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1442 H," ......// "Mari kita jegah penyebaran virus corona dengan 1) Pake masker, 2) Jaga Jarak,3) Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir" .

Selasa, 02 Juli 2013

Bantuan BLSM

Pamengkang-Bentuk Kompensasi kenaikan harga BBM yang di gelontorkan pemerintah pusat ternyata tidak bisa sepenuhnya dinikmati oleh rakyat miskin,seperti di RW.08 Perum BCA -Pamengkang.

Mekanisme pencairan bantuan yang sudah di tetapkan pemerintah pusat ternyata tidak bisa berjalan ideal karena kacaunya data yang di berikan Badan Pusat statistik (BPS) sehingga banyak warga miskin yang tidak terdata.

Di RT 01 RW 08 BCA sendiri hanya ada tiga kepala keluarga yang dapat BLS,M yaitu  keluarka bapak Heri Wijaya Yusuf di jalan Adipura Lestari V, Bapak Adi Mulyono Adipura Lestari VI, dan Bapak Salim di Lestari Raya I. Mereka menerima BLS per KK Rp. 300.000. Pembagian BLSM itu sendiri rencananya akan dibagikan pada hari Minggu, 30 Juli 2013 dari mulai jam 08.00 s.d selesai di Kantor Kuwu Desa Pamengkang.

Di RT.01 itu sendiri ada sekitar 15 kepala keluarga yang mestinya berhak menerima BLSM. Mudah-mudahan kedepan pembagian BLSM lebih merata terutama mereka yang berhak menerimanya. Amin.

1 komentar:

  1. siap komandan.........mungkin yang kita sdh melakukan yang terbaik....bagi yang berhak menerima......salt buat pak RT.

    BalasHapus